gue mau ke luar negeri.
sebenernya sih bkn keliling dunia (soalnya gw gak pengen ke banyak negara) maunya sih ke jepang, australia, AMERIKA (ini impian terbesar gueee!!!), Inggris, Prancis (tapi gue kl disini gak terlalu yakin soalnya......psst rahasia :$ ), trus gue mau ke Saudi Arabia (pengen ibadah sesese), trus pengen ke Jerman, KANADA! nah, ini sih bukan krn apaa gt tapi gue pengen ke Kanada karena satu alasan yang (menurut gue) aneh (dan emang gak masuk akal); gue pengen ke ontario, trus liat langsung rumahnya cowo dgn muka super......MASYA ALLAH bernama @justinbieber!!!!!!
tapi, kalo gue disuruh milih mau kemana, gue pengen bgt ke AMERIKAAAA!!!!!!!!!!! ini negara yang menurut gue awseeemmmm gt! di Amerika (nanti) gue pengen ke NYC, trus jalan2 dsn trus gue pengen liat yang namanya times square, trus pengen ke DisneyLand, foto2, cari oleh oleh gt, trus liat Hollywood hills trus foto2 lg trus liat empire state building (padahal ini cm gedung yang gitu doang) trus ke museum yang ada patung Abe Lincoln yang di night at the museum itu lohhh
gue jg puueennggeeennn dateng ke acara2 yang super duper kece gt...yang red carpet2an gituu yang ngundang selebs kece gituu trus oiyaa!!! gue jg pengen foto2 bareng WALK OF FAME!!! pengen bgttttt!!
ohiyaaa....gue ini ke super pengen ke amerika sejak gue liat foto2 bunda, temen bunda, eyang gue dan om gue pas lg pada ke amerika. dan itu EMEJJJIIIINNGG!!!!!!! sumpah, gue pengen bgt ke sana......!!!!! tapi, kemaren (15/06/2010) pas gw lagi ntn teve sm bunda, ttg orang cina yang sukses dan kaya bgt yang jd warga negara amerika, bunda gue bilang "mbak, km belajar yg bener. biar dapet beasiswa kesana, trus kuliahnya di harvard. kan lumayan mbak. atau beasiswa ke jerman. kalo di jerman biaya hidup gak terlalu tinggi" gue kan jd gimanaaa gt :$
oke..sampe kapan pun gue bakal terus mimpiiiii dan ber imajinasi *dgn gaya kayak spongebob* dan kalo suatu saat gue bisa ke amerika beneran,, ya berarti impian gue terkabul!! dan gue bakal bener2 bersyukuuurrr *ahmasaaa???* ;))
oke, itu baru sepotong cerita dari semua mimpi2 gue. udah dulu ah.. Cao!
xoxo,
Sarita Sekar Laras
P.S
keep dreeaaammiinngggg :P
No comments:
Post a Comment